Shop My Favorites

july-october 2018 favorites

Hellow everyone :) akutu lupa kalau bulan lalu harusnya posting tentang favorite blog post. Huaaaa. Maafkan :( Pas liat kalender tuh kayak...

Hellow everyone :) akutu lupa kalau bulan lalu harusnya posting tentang favorite blog post. Huaaaa. Maafkan :( Pas liat kalender tuh kayak the eff udah november aja! Gag berasa! Arhhh kangen blogging! Gue buru-buru langsung collect all the things that I love in the past few months deh.

Ysl-lip tatouge rose wood gang

Arhhhh suka banget sama lip colour ini kayak your lips but better color gitu dan cucok dipakai sehari-hari. Oh iya ysl yang lip tatouge ini finishingnya lebih kayak lipstain ya daripada lipstik. Jadi, emang bener nempel warnanya.

Kao-good night steam patch

Gue beli patch ini di Singapore dan ahhhh. Suka banget especially kalau abis lemburan terus malemnya pakai ini. Enak banget punggung berasa rilex kayak dipijetin.

Izone - la vie en rose

Ehhhh apa inih?!? Kok kpop lagi?katanya udah ga suka korea? Ahahahaha gag tau sih abis gue lagi suka banget sama wiyawaki sakura. Jadinya gue ngikutin doski sama group barunya deh. Terus kok lagunya enak banget pas didengerin. Cekidot guys! Mungkin kalian bakal suka :D

Adidas shoes

Kepengen sepatu ini udah bertahun-tahun terus pas mau ke singapore, liat sepatu ini discount yaudah tanpa babibu. Beli aja deh. Kapan lagi soalnya!!!! #alasan.

Flow fushi- Moteliner

Gue suka ini udah almost dua tahun tapi kok baru sadar kalau gag pernah masuk blog yah? Yaudah kemaren pas abis buka yang baru, gue memutuskan untuk masukin the best eyeliner ever in this world ini agar kalian ikut keracunan beli ini.

I swear ini bagusnya pake banget banget banget. It glides so smoothly. Mau buat cat eye perfect banget pakai eyeliner ini.

Freeman mask-hydrating cream mask

Akhirnya gue keracunan freeman juga padahal gue jualan freeman hahahaha. Setelah tanya-tanya sama customer gue, kayaknya kok bagus dan gue memang lagi butuh masker baru.

Ealah cucok banget. So soft banget abis dipakai dan wajah tuh literally glowing setelah pemakaian. What the. Kok bisa yah? Yang jelas gue suka banget!

Well, apalagi yah? Kayaknya kali ini segini dulu. Gue gag ada rekomendasi buku dan movie dulu karena emang sibuk parah sampe tidur aja kurang apalagi nonton or baca buku. Heheheh.

See you guys until the next time. Remember to be kind to each other. Muwah!

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

4 comments

instagram