Shop My Favorites

There are two types of people in this world. Ada tipe A aka kita sebut saja tipe Indah (nama tidak disamarkan lol) yang basically membawa...

M: "Daerah Bencoolen kan?" R: "Yes! as usual" M: "Cari yang lucu yah, yang bisa sarapan di balkon gitu" ...

Halloooooo udah mau ganti tahun aja nih gag berasa yah :( Daripada sedih hidup kok ya gitu-gitu aja, mending hari ini saya kasih lihat...

R: Jangan makan mulu sih. Kemana yuk gitu kita sore ini. M: Ihhhh sayang ke Penang kalau gak nyobain mee sotong tauk?! R: iya ngerti! Tapi...

instagram