Shop My Favorites

My favorite Japanese Beauty Product

You know how much I love Japan, right? Hehehe kalian pernah baca postingan gue yang tentang   alasan mengapa gue suka banget sama Jepan...


You know how much I love Japan, right? Hehehe kalian pernah baca postingan gue yang tentang alasan mengapa gue suka banget sama Jepang kan? Di salah satu alasan yang gue jelaskan di postingan tersebut adalah Japanese makeup itu bagus-bagus banget.

Dari sekian banyak beauty item Jepang yang pernah gue beli, berikut yang masuk jajaran favorite gue! Let's break it down.

Flow Fushi Mote Eyeliner
Ini kayaknya gag perlu dijelasin deh. Every make up junkie know this product. Presisinya, warnanya, ketahanannya gak ada yang ngalahin deh. Memang agak pricey tapi worth it banget banget banget.

Shu Uemura Eyelash Curler
"whoaaaa" itulah reaksi semua temen gue yang pinjem eyelash curler gue ini. HAHAHA. Iya karena bagus banget hasilnya. Bener-bener ngangkat bulu mata banget dan nahan curl kita banget.

Cezanne Blush On 
My first blush on setelah 3 tahun gag pakai real blush on. Gue selalu pakai lipstik buat blush on gue karena hemat tempat hahaha. Terus one day, gue diracunin produk ini sama temen gue dan udah gag mau pindah ke lain hati lagi.

Biore UV Aqua Rich Watery Essence
AHHHHH! Ini mah level dewa banget produk ini. Semua orang pasti udah tau dari jaman baheula jastip-jastip ke Jepang sampai akhirnya masuk Indonesia. Semua orang pasti suka product ini karena formulasinya yang bagus. Proteksinya dapet tapi gag lengket di wajah. Kurang apa lagi coba dari sebuah sunscreen?

Rohto Eye lychee Eye Drops
Ini juga penyelamat hidup banget sih. Gue tuh suka banget sama produk  ini sejak gue baca kalau ini favoritenya artis-artis di Jepang sana. HAHAHA. Akutu mudah dipengaruhi sama beginian. Tapi bener loh ini enak banget buat pemakai softlense.

DHC Lipcream
Wah kalian ketinggalan info banget kalau sampai gag tau sama lip balm ini. Ini tuh kayaknya favorite semua orang deh apalagi buat orang Jepang sendiri apalagi saat winter. Tau kan musim dingin di jepang tuh dry banget. Jadi, kalau sampai product ini favoritenya orang jepang. It must be damn good!!

Lululun mask
Gag tau kenapa ya gue suka banget sama masker ini karena gag super rich gitu. Gue kalau pake masker yang bener-bener rich full of essence suka breakout besoknya. Kalau masker lululun ini enak banget. Paaaas gitu. Kalau gue seharian kerja ngedit di ruangan ber-ac, gue tinggal pake ini aja agar muka gue lembab lagi. Sukaaaa akan kepraktisannya. Oiya harganya juga murah banget hahaha. Mungkin itu alasan utamaku :p

Muji bloating paper
Gue beli ini karena racun dunia aka japan beauty youtuber lol terus gue coba dong, ini emang better dari bloating paper apapun yang pernah gue coba. Ngangkat minyak banget. Live saver buat yang tinggal di tempat humid dan punya kulit berminyak.

Kiss me heroine mascara
Mascara ini kayaknya udah jadi favorite banyak orang yah. Gaungnya juga kedengeran sampai ke western world juga. Di indo apalagi, produk ini udah punyak banyak fans kayak gue. Aduh combo kiss me heroine mascara, shu uemura eyelash curler sama moteliner dari flowfushi itu udah deh the best combo ever. Mata kita jadi cantik banget.

Integrate eyebrow mascara
Integrate ini masih naungannya shiseido. Jadi pas gue baca tentang product ini di majalah Cancam yang dirujuk sebagai browcara terbaik, gue langsung tertarik buat cobain. Gue mah gampang ya sebenarnya buat alis cuman pakai viva aja sih, trus biasanya gue brush pakai mascara yang mulai kering. Dari dulu mau nyoba browcara tuh kayak sayang buat spend money. Eh ternyata emang beda banget ya hasilnya pakai browcara. Kalian wajib cobain deh! eyebrow kita jadi fluffy, rapih dan product ini juga anti air.

Well, sekian sepuluh product dari Jepang yang gue amat sangat rekomendasiin untuk kalian. Kalian setuju gag sama rekomendasi gue? atau kalian ada rekomendasi yang lebih baik? Please tulis di kolom komentar di bawah ini ya. See you again until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments

  1. Baru pernah nyobain biore sunscreen-nya aja. Lengket sih di aku. Cuma enak dia ngga ada white cast nya nyenengin bangeet

    ReplyDelete

instagram