Shop My Favorites

temukan rahasia kecantikan wanita thailand bersama watsons

M: "Woahhhh, itu blush on apa Del? Kok gemes banget?!" tanya gue di hotel saat kita sedang liburan bareng bulan lalu. D : &qu...


M: "Woahhhh, itu blush on apa Del? Kok gemes banget?!" tanya gue di hotel saat kita sedang liburan bareng bulan lalu.
D : "Blush on dari Thailand may. Cobain ajah!" Jawab Della penuh semangat sambil menyodorkan blush on berwarna coral tersebut.
M : "Ahhhh. Sukaaaaaaaa!" sontak gue ketika gue mengusap blush on tersebut di atas pipi.
D : "I know, rite?! Makeup-makeup dari Thailand tuh bagus banget tau, May!"

Well, gue gak akan lupa perkenalan pertama gue akan produk-produk makeup dari negeri Gajah Putih tersebut dari temen sekaligus racun permakeup-an gue, Della. Sejak dari liburan kita kala itu, gue jadi mulai ngikutin perkembangan makeup-makeup dari Thailand serta beberapa beauty influencer dari Thailand. Sebut saja Tyffvathu, Onnbaby, Fah sarika  dan Lily nawiya. Sis-sis cantique ini flawless banget yaowoh! Rekomendasi-rekomendasi produk dari mereka juga gak pernah meleset. Selalu membuat kita tampil on-point setiap hari.

Di Asia mungkin Korea dan Jepang masih menduduki jajaran paling atas masalah per-makeup-an dan skincare. Thailand menurut gue, udah mulai banyak peminatnya nih di Indonesia. Mungkin karena sama-sama negara tropis dan memiliki daya beli yang hampir sama. Produk-produk Thailand sudah mulai banyak memiliki penggemar tersendiri di Indonesia.



Sebut aja Pond's BB Magic powder, produk ini sempat booming  banget di Indonesia. Semua online shop berburu membuka open PO Thailand demi produk ini. Gue pun termasuk salah satunya hahaha. Pokoknya gue mulai kecanduan produk-produk dari Thailand. Dari satu produk ke produk buatan Thailand lainnya, semua gue borong.

Sampai suatu hari gue lihat Della update postingan #throwbackthursday dia saat ke Thailand di instagram miliknya. Spontan gue langsung komen "ayolah ngetrip bareng ke Thailand!". Komen gue  langsung disambut dengan antusias oleh Della "yuk. Cusssss. Shop till drop!". Gue pun membalas tak kalah seru "especially the makeup, Dell!".

Percakapan kita berlanjut di whatsapp mengenai dream trip kita ke Thailand ini. Della sebagai orang yang udah pernah ke Thailand berpendapat mending kalau untuk makeup, kita langsung ke Watsons aja.

Karena Watsons itu udah kayak the mecca of skincare and makeup in Thailand. Watsons Thailand menyediakan berbagai jenis makeup dan skincare dari A sampai Z. Aduh! Gue yakin gue bisa menghabiskan tiga jam di dalam Watsons. Hahaha. Gue akan find out sendiri rahasia cantik-cantiknya ciwi-ciwi Thailand di Watsons.

cr : dreamstime.com


Oh iya gue mau kasih tau, girls! Gue itu  kan pemegang Watsons Member Card, jumat lalu gue ultah kan ya. Masa gue dapet dapat spesial voucher karena itu hari ulang tahun gue. Aduh! Maacih loh Watsons! Kamu perhatian banget sama hari ulang tahun aku ><

BTW, kalian tuh member Watsons gag sih? Aduh, jangan bilang kalian belum jadi member Watsons! Huuu gak suka deh! Kenapa kalian belum jadi member?  Sayang banget loh banyak deal-deal menarik yang terlewatkan. Ayo buruan abis baca postingan ke gue, kalian pergi ke Watsons terdekat.

Jadi member tuh benefitnya banyak banget, tauk! Jangan banyak cang cing cong! #JadiMemberPastiUntung deh. Ada birthday treatnya, spesial point dalam setiap pembelanjaan, tambahan diskon 10%, 2 kali tambahan point untuk-untuk produk brandnya Watsons, bisa bayar pakai point kita yang uda kita kumpulin saat pembelian and more special price buat pemegang kartu  member. Untuk mengetahui lebih banyak deal-dealnya kalian bisa cek di sini.

Terus kalian masih mau gitu gag apply membershipnya Watsons? Wow! kalian bye aja dari hidup gue! wkwkwkwkw.



Waktu kalian pertama kali jadi member, kalian bisa langsung dapet voucher sebesar Rp 250.000 loh! Goks banget kan?!? Kurang menguntungkan apa coba jadi membernya Watsons! Pssst, Voucher ini udah gue pakai semua di hari H gue jadi member. Hahaha. Gue kalap banget ya sama namanya diskon?!


Mau di Indonesia kek, mau kalau gue lagi ke Singapore atau Penang. Pasti ya setiap gue ke Mall, gue mampir ke Watsons nya loh. Kayak penasaran gitu, di Watsons sana pada carry brand apa. Pengen tau aja bedanya hahaha. Rasa keingintahuan ini berakibat bengkaknya tagihan. LOL.

Ada yang kayak gitu juga gak? Please tell me I'm not alone!


Oiya, kalian tau gag kalau kalian jadi member Watsons kalian tuh otomatis bisa ikutan program #WatsonsOnePass karena program ini berlaku untuk semua member Watsons. Member akan mendapatkan point saat berbelanja di Watsons di negara tujuan. Toko Watsons di luar negari yang berpartsipasi dalam program ini adalah: Hong Kong, Macau, Mainland China, Taiwan, Singapore, Malaysia, Thailand.

Caranya gimana mau ikutan Watsons One Pass ini? Well, kalian hanya harus menunjukkan kartu member fisik atau kartu member visual di kasir pada saat pembayaran untuk mendapatkan point dari pembelian yang dilakukan. Udah itu aja. Point yang akan didapatkan akan dimasukan oleh negara asal dan poin akan masuk ke dalam akun member dalam waktu kurang lebih 3 hari kerja.




Plus lagi nih! Member dapat menikmati promosi yang berlaku di toko Watsons negara tujuan (contoh: pembelian beli 2 gratis 1 khusus untuk member).  Pokoknya "Kemanapun kamu pergi jadi member pasti untung!". Kalian bisa cek di sini untuk info lebih lanjut.



Di Thailand nanti, gue mau borong semua makeup-makeup yang para beauty influencer Thailand selalu rave about. Gue harus find out sendiri rahasia kecantikan para sis-sis dari Thailand ituuuuuuh secara langsung. Gue akan temukan rahasia kecantikan mereka. Untung banget ih ada program Watsons One Pass ini deh. Belanja gag bakal guilty-guilty amat. LOL.   



my bestie Della with her elements lol

Ga sabar deh pergi Sama Della ke Thailand buat belanja makeup. Aduh bisa-bisa gue akan beli koper tambahan untuk belanjaan gue selama di Thailand. Hahaha.

Kalau kalian dream shopping destinationnya kemana, girls? Cerita dong di kolom komentar di bawah. Apakah di negara tersebut ada Watsons-nya? Apakah kalian berencana mengunjungi Watsons di negara tersebut? Kalau iya, jangan lupa ya jadi member Watsons terlebih dahulu ya.

See you until the next blog post~

photo sign_zpsqaqyukse.png

You Might Also Like

2 comments

  1. Waduuhh aku kalau masuk Watsons bisa-bisa kalap karena pengin banget beli ini-itu hahaha. BTW, cermin Peko Chan super gemessss :D

    ReplyDelete

instagram